Kamis, 12 April 2018

RJ LINO SOMBONGKAN PELINDO II MILIKI DANA RP18,5 TRILIUN

Share & Comment
JEPARA, Direktur Utama PT Pelindo II (Persero) RJ Lino menggampangkan dana untuk pembangunan dan pengembangan pelabuhan-pelabuhan nasional, baik yang sudah existing maupun yang baru akan dibangun baru.
Pelindo II bersama Pelindo I dan Pelindo IV akan bekerja sama dalam investasi dengan tujuan menyerap proyek pembangunan dan pengembangan pelabuhan yang dilakukan dengan proses tender oleh Kementerian Perhubungan (Kemenhub).
Seperti, pembangun Pelabuhan Kuala Tanjung yang diperkirakan tahap awalnya membutuhkan dana Rp7 triliun sampai Rp8 triliun. Kuala Tanjung juga nantinya menjadi pelabuhan internasional hub, sama seperti Pelabuhan Tanjung Lepas Singapura.
“Masalah dana Pelindo II kuatlah. Pelindo II itu punya uang di bank Rp18,5 triliun. Coba cari perusahaan ada enggak yang punya uang Rp18,5 triliun di bank,” kata RJ Lino di Kapal KM Kelud, Sabtu (21/11/2015).
Tags:

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

 

IPC LOGO

PT.AKSES PELABUHAN INDONESIA

Copyright © PT Akses Pelabuhan Indonesia