Kamis, 12 April 2018

DIRUT PELINDO: TERMINAL 1 NEW PRIOK TERBESAR DI INDONESIA

Share & Comment
Jakarta – Hari ini Terminal New Priok Container Terminal 1 diresmikan oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi). Ini jadi terminal pelabuhan terbesar di Indonesia.
Dalam peresmian ini turut hadir Menko Maritim Luhut B Panjaitan, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat dan Direktur Utama Elvyn G Masassya. Dalam pidato sambutannya, Elvyn, mengatakan New Priok Container Terminal 1 ini terbesar di Indonesia.
“Terminal ini nanti akan menjadi terminal yang paling besar di Indoensia,” ujar Elvyn dalam pidatonya di terminal NPCT 1, Jakarta, Selasa (13/9/2016). Elvyn menambahkan bahwa NPCT 1 ini memiliki panjang dermaga 850 meter dan kedalaman airnya 16 meter. Sehingga kapal-kapal Eropa bisa berlabuh di sini.
“Di NPCT 1 ini memiliki panjang dermaga 850 meter dan memiliki kedalaman airmya 16 meter. Sehingga kapal-kapal dari eropa bisa berlabuh di NPCT 1 ini,” tutur Elvyn. Ia menambahkan, terminal NPCT 1 ini adalah terminal yang modern. Ia juga menambahkan ini adalah era baru dari terminal internasional di Indonesia.
“Terminal NPCT 1 ini terminal yang modern. Inilah era baru terminal internasional di Indonesia,” ujarnya. “Terminal ini dilengkapi dengan sistem informasi barang. Lalu ada sistem yang canggih. Lalu dengan adanya ini mudah-mudahan bisa mencapai terminal internasional,” ujar Elvyn.
Tags:

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

 

IPC LOGO

PT.AKSES PELABUHAN INDONESIA

Copyright © PT Akses Pelabuhan Indonesia